970x250

2 Cara Untuk Daftar Internet Banking Bukopin Dan Aktivasinya

2 Cara Untuk Daftar Internet Banking Bukopin Dan Aktivasinya
120*600L
468*60

2 Cara Untuk Daftar Internet Banking Bukopin Dan Aktivasinyapusatpanggilan.com Cara Daftar Bukopin Internet Banking – Belum saatnya, jika ingin cek saldo atau cicilan harus datang ke kantor bank terdekat. Semua transaksi moneter harus dimungkinkan melalui tangan hanya dengan menggunakan web banking.

Jadi sayang sekali jika Anda baru-baru ini memiliki rekening tabungan tanpa dilengkapi dengan web banking atau fasilitas keuangan portabel. Karena dengan dua layanan ini, akan sangat mudah bagi Anda untuk melakukan banyak hal hanya dengan berpegangan tangan.

Begitu juga jika Anda adalah nasabah Bank Bukopin dan belum pernah menggunakan fasilitas web banking Bukopin. Padahal, dengan web banking Bukopin, Anda bisa melakukan berbagai transaksi dengan cepat dan hati-hati.

Misalnya, pengecekan saldo tabungan Bukopin, pembayaran tagihan kartu kredit Bukopin juga bisa Anda lakukan melalui fasilitas web banking Bukopin. Tidak hanya itu, masih banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa Anda lakukan melalui web banking Bukopin.

Cara Daftar Internet Banking Bukopin

Tertarik menggunakan fasilitas web banking Bukopin? tetapi tidak tahu bagaimana cara mendaftar web banking Bukopin? tenang kali ini admin akan membagikan data seputar 2 cara daftar web banking Bukopin yang bisa anda lakukan sendiri tanpa antri datang ke kantor Bank Bukopin terdekat.

Namun, sebelum admin Numbercallcenter.com membahas tentang cara mendaftar web banking Bukopin, silahkan baca beberapa manfaat dan fasilitas yang dapat Anda lakukan dengan web banking Bukopin.

1. Dengan internet banking Bukopin kamu bisa melakukan cek saldo secara mandiri

2. Cek mutasi rekening Bukopin kamu

3. Melakukan transfer sesama dan antar bank.

4. Pembayaran kartu kredit Bukopin

5. Pembayaran belanja online

6. Melakukan berbagai pembayaran, seperti Pembayaran Multifinance (MCF, MOF), Pembayaran Jasa Penyediaan Air (PAM, AETRA, Palyja), Pembayaran SPP atau Kewajiban Pendidikan untuk kampus yang telah bekerjasama (Perbanas, BSI, Univ Esa Unggul, University of Indonesia),

7. Juga pembayaran tagihan telepon pasca bayar (Flexi, Fren, Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Esia, Smartfren, TELKOM Speedy),

8. Pembayaran tiket (pesawat Garuda Indonesia, Lion Air) dan

9. Melakukan pembelian dan pembayaran pulsa (PLN Prepaid, Flexi, Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Esia, Smartfren).

Nah cukup banyak kan fasilitas yang bisa kamu nikmati saat menggunakan internet banking Bukopin. Tenang dulu yah, baca dulu syarat sebelum kamu daftar internet banking Bukopin berikut ini.

Berikut syarat yang harus kamu penuhi sebelum registrasi IB Bukopin :

1. Wajib sebagai nasabah Bank Bukopin  dan memiliki Kartu SiagA Bukopin

2. Memiliki Smartphone Android atau Ios

3. Memiliki email aktif untuk menerima notifikasi Internet Banking Bukopin

Memang, jika Anda telah memenuhi persyaratan tersebut. Kemudian Anda dapat mendaftar e-banking Bukopin dengan 2 cara berikut untuk mendaftar web banking Bukopin.

1. Cara Daftar Internet Banking Bukopin Melalui ATM Bukopin

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk daftar internet banking Bukopin adalah melalui ATM Bukopin. Langkah membuat akun internet banking Bukopin via ATM Bukopin sebagai berikut.

1. Silahkan kunjungi Gerai ATM Bukopin terdekat

2. Silahkan masukkan kartu ATM dan isikan PIN ATM Bukopin

3. Setelah itu, silahkan pilih menu  “Registrasi E-Banking”

4. Selanjutnya akan pilihan yang ditampilkan di monitor ATM yakni, internet banking, sms banking, dan call center, silahkan pilih Internet banking.

5. Silahkan isi password dan nomor rekening tabungan Bukopin kamu.

6. Selanjutnya kamu akan mendapatkan user ID internet banking Bukopin.

Memang pada tahap ini Anda telah berhasil mendaftar web banking Bukopin, namun belum teraktuasi. Agar dapat digunakan untuk transaksi, Anda harus mengaktifkannya. Anda dapat melakukan hal berikut untuk memulai web banking Bukopin.

1. Silahkan datang ke customer service bank Bukopin untuk meminta kode aktivasi internet banking Bukopin.

2. Setelah mendapatkan kode aktivasi, selanjutnya kamu harus mengaktivasi dengan cara berikut.

a. Silahkan kunjungi ib.bukopin.co.id, tekan tombol sign up

b. Lalu silahkan ceklis chekbox pada kolom syarat ketentuan, lalu tekan tombol next

c. Selanjutnya silahkan masukkan kode aktivasi yang diberikan CS tadi.

d. Lalu silahkan masukkan nomor kartu ATM dan nomor rekening kamu.

e. Silahkan lakukan Verify, lalu masukkan User ID, Password, Confirm Pass, Email dan Email alternatif

f. Lalu silahkan tekan tombol create

g. Masukkan Security Expression (berupa kata, kode, huruf apapun)

h. Akun internet banking Bukopin kamu sudah berhasil di aktivasi dan dapat digunakan untuk transaksi.

2. Daftar Internet Banking Bukopin Melalui Kantor Bank Bukopin Terdekat

Cara pendaftaran web banking Bukopin yang kedua adalah dengan langsung datang ke kantor bank Bukopin terdekat. Silahkan line untuk mendapatkan layanan abaikan CS bank Bukopin. Saatnya giliran Anda, silahkan datang ke CS dan sampaikan tujuan Anda untuk mendaftar web banking Bukopin.

Selanjutnya petugas customer service akan membantu Anda melakukan pendaftaran web banking Bukopin hingga dapat digunakan untuk bertransaksi. Untuk mempercepat proses pendaftaran, ingatlah untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan. Biasanya buku tabungan, kartu ATM dan KTP.

Saat ini, setelah pendaftaran web banking Bukopin berhasil, maka Anda dapat menyelesaikan berbagai transaksi keuangan hanya dengan satu genggaman tangan Anda. Anda bisa melakukan semuanya kapanpun dan dimanapun. Jika Anda mengalami masalah saat bertransaksi, atau ternyata data Anda tiba-tiba tidak dapat digunakan karena terhalang setelah Anda memasukkan kata sandi yang tidak dapat diterima. Segera hubungi call focus Bank Bukopin untuk mendapatkan bantuan dari petugas customer service Bank Bukopin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.