Full Link Hasil Rekaman Video Tak senonoh di Kamar Pas Pakaian Uniqlo (Fitting Room) Viral di Twitter

120*600L

Full Link Hasil Rekaman Video Tak senonoh di Kamar Pas Pakaian Uniqlo (Fitting Room) Viral di Twitterpusatpanggilan.com – Hasil rekaman video kemesuman di fitting room Uniqlo menjadi viral di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat.

Diketahui, hasil viralnya video simpan di fitting room baju bertanda Uniqlo itu terjadi di negara tetangga Indonesia, Malaysia.

Diduga rekaman itu diperoleh dari kamera rahasia di dalam ruangan.

Seperti yang disampaikan seorang netizen Malaysia di akun Twitter Khairi Mohd Ariff, pada Rabu, 11 Januari 2023.

“Sepertinya kalian duduk disini, break couple untuk proyek di fitting room UNIQLO. Hahaha siap main gak tahan tuuu” tulis pengunggah.

Transfer tangkapan layar rekaman video rekaman itu membuat netizen geram.

Netizen juga menyarankan para wanita untuk berhati-hati, baik di hotel maupun di tempat lain.

Karena disimpan kamera telah mengalir, yang dapat membuat rekaman.

“Cewek, (atau cowok) sesuatu seperti ini memiliki kemungkinan untuk diterapkan di mana saja, bahkan di hotel atau airbnbs. Tapi Anda bisa berhati-hati. Saat ini ada pengenal kamera rahasia yang tersedia untuk dibeli. Bahkan tidak RM30 untuk keamanan Anda sendiri,” menyusun rekor @arfdy12.

“Mungkin orang-orang itu sudah menikah… ikut fitting room itu private… jadi mau cium sandalnya… yang aneh pas fitting room ada CCTVnya…???,” tulis rekaman lain. .

“Apakah kamu bodoh saudara … dorang tu bru kawen … apakah kamu buta tidakkah kamu pernah melihat pacar di jarimu? … salah pada suamimu, kan? … hal yang paling bodoh adalah ketika kamu jadi sensasi web.. apalagi yang paling bodoh alesan fitting room ada CCTV???,” tulis netizen lainnya.

“Ciuman di fitting room boleh numpang… yang ada CCTV di fitting room, santai aja.. lo di penjara,” percaya netizen.

“Eh bodoh. Sejak kapan fitting room ada CCTV? Pokoknya orang yang kantongnya gak buka malah dicopot di dalam. Babi bener la,” tulisnya kesal.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pusat perbelanjaan manapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *