Ini Cara Menjadi Trader Yang Baik Ala Finex Berjangka

120*600L

Ini Cara Menjadi Trader Yang Baik Ala Finex Berjangkapusatpanggilan.com – Inilah Cara Berubah Menjadi Pedagang yang Layak ala Finex Futures. Untuk menjadi pedagang yang layak, Anda harus memahami penggunaan waktu secara efektif dan sesi pasar. Dengan Finex, Anda dapat mengetahui cara menjadi dealer yang baik serta individu dengan kualitas hidup yang layak.

Ada banyak cara atau jalur untuk berprofesi dan sukses sebagai bandar dalam jangka panjang, baik dari segi psikologi maupun cara memanfaatkan waktu.

Untuk Finex Futures, pedoman menggunakan waktu secara efektif sangat penting jika ingin menjadi broker yang baik.

Untuk dapat memiliki pengalaman panjang dalam perdagangan, pedagang membutuhkan kemampuan untuk mendesain dan mengeksekusi dengan tepat. Dia juga tidak perlu mengorbankan waktu atau kehidupan pribadinya dan tanggung jawab lainnya.

Manajemen Waktu Seorang Trader

Trader sukses tidak selalu bekerja lebih keras dari trader lain. Namun, ia siap sukses membuat dan menyusun jadwal dan strategi.

Untuk menjadi pedagang dengan keterampilan penggunaan waktu yang baik, hal pertama yang harus diketahui adalah gaya perdagangan yang dipilih.

Misalnya, jika Anda adalah pedagang paruh waktu dengan tujuan jangka pendek, Anda dapat menyisihkan beberapa jam per hari untuk memantau pergerakan biaya secara efektif.

Namun, jika Anda kekurangan kesempatan dan energi untuk terus memantau grafik di depan layar, maka Anda lebih cocok untuk menjalankan strategi yang ditarik dalam aktivitas perdagangan.

Jika dilihat dari gaya pertukarannya, berikut tips penggunaan waktu yang disarankan oleh Finex Futures:

  • Scalping: mengatur 1-2 jam waktu perdagangan untuk perdagangan penuh.
  • Intraday swing: menyediakan 1 jam untuk analisis dan 3 jam untuk memeriksa posisi tanpa selalu fokus di depan layar.
  • Swing trader: mengatur 1-2 jam untuk menganalisis dan 1 jam per hari untuk memeriksa posisi atau posisi replanning. Untuk jenis ini, waktu perdagangan adalah jangka menengah dan Anda tidak harus secara aktif memantau pasar.
  • Posisi perdagangan: Siapkan 1-2 jam untuk menganalisis dan mempersiapkan 1 jam setiap minggu untuk memeriksa posisi atau posisi replan. Tipe ini termasuk jangka panjang sehingga Anda tidak perlu secara aktif memantau keadaan pasar.

Memahami Sesi Pasar

Selain menggunakan waktu secara efektif, trader juga harus memahami sesi pasar. Di Indonesia, sesi Asia dimulai pukul 04.00/05.00 WIB, kemudian sesi Eropa dimulai pukul 14.00/15.00 WIB, dan terakhir sesi Amerika dimulai pukul 19.00/20.00 WIB. Memahami sesi sektor bisnis sangat penting bagi pedagang.

Sesi pasar menentukan volatilitas pasar. Jadi dengan memahami sesi pasar, trader akan lebih mudah memahami pair apa yang akan mulai berjalan berdasarkan volatilitas yang naik. Ini berarti pedagang dapat meningkatkan entri.

Memahami sesi sektor bisnis juga dapat memberikan data terkait penawaran dan permintaan, mengingat pergerakan biaya di setiap sesi dapat membentuk sub-bidang penawaran dan permintaan yang dapat memberikan data dasar untuk masuk.

Pedagang yang baik dapat memahami diri mereka sendiri

Selain menggunakan waktu secara efektif dan memahami sesi sektor bisnis, fokuslah pada aspek lain seperti kemampuan Anda sendiri. Misalnya, saat Anda melakukan penelitian, tingkat fokus pasti akan terpengaruh saat Anda melakukannya lagi. Karena itu, Anda sangat ingin fokus pada skala dalam aktivitas pertukaran.

Misalnya, ketika Anda ingin memperbarui pengetahuan atau data Anda yang terkait dengan perdagangan atau terkait dengan pergerakan uang tunai, Anda harus fokus pada hal itu saja.

Anda tidak perlu memadukan aktivitas ini dengan aktivitas lain, seperti mempelajari strategi lain atau menutup order.