Update Link Viral Video TikTok Dua Oknum Kades di Pohuwato Sedang Bercumbu

120*600L

Update Link Viral Video TikTok Dua Oknum Kades di Pohuwato Sedang Bercumbu pusatpanggilan.com – Persoalan oknum kepala desa (kades) di Kecamatan Paguat belum selesai, yang diduga melakukan pelecehan seksual. Kini muncul video TikTok dua kepala kota di Rezim Pohuwato yang sedang bermesraan. Di mana dua oknum kepala kota membuat video pembuatan dirujuk di ruang tunggu Rutan Polsek Pohuwato.

Data yang dirangkum oleh pengelola, dua oknum wali kota bertugas di wilayah terpisah. Kepala kota perempuan bertugas di Distrik Duhiadaa. Sementara itu, lurah laki-laki di Kecamatan Patilanggio. Diketahui, lurah laki-laki itu menjalani masa kurungan di Polres Pohuwato terkait dugaan kasus penggunaan obat-obatan terlarang.

Data lain didapat, status keduanya tidak dibatasi oleh pernikahan. Kepala kota perempuan adalah seorang janda. Sementara itu, kepala kota laki-laki adalah laki-laki lajang.

Tak kurang dari tiga video berisi film bermesraan dua kepala kota. Dalam video berdurasi singkat itu, keduanya berciuman bak remaja yang berpacaran.

Saat ditegaskan Lurah Duhiadaa, dia mengaku video itu diunggah di akun TikTok pribadinya. Dia juga seorang kepala kota yang tidak bermoral terkejut bahwa video mereka telah menjadi sensasi web di media sosial.

“Video TikToknya banyak menyita waktu, karena bapaknya (Kades_Red) masuk, jadi kangen, makanya saya buat videonya,” pungkas oknum lurah, Rabu malam (2/5/2023). .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *